Senin, 21 Mei 2012

Waaaw, Amazing!


Temaaaans… >.<

Masak.. tadi… aku… aku… aku di…
Oke oke, control yourself.. huuft huaaa * narik nafas *

Gini, tadi aku coba-coba pake kacamata, biasalah main-main. Iseng, aku nyanya ke temen sebangku aku.

“ eh, kalo aku pake kacamata mirip orang apa? “

“ hmm… Korea. “ oh yeah, aku cantik.

Terus aku lepas kacamatanya. Tiba-tiba  dia melihat lurus ke mataku. Apaan sih? Mau ngehipnotis aku apa ya? Gak bakal berhasil deh…

“ mata kamu sipit yah. Mirip orang Cina. “ jujur. Wow, campuran banjar sama batak segini fantastis kah?

“ tunggu, tapi kamu itu mancung… kayak mancungnya orang… “

“ barat “ aku nyambung. Sangat hebat. silahkan tepuk tangan penonton…

“ bukan! Tapi mirip… Arab. Iya Arab… “ dia tersenyum puas. Seperti telah menemukan sesuatu yang selama ini tak terpecahkan. Aku jadi merasa bahwa wajahku ini layaknya potongan puzzle. Sangat sangat atlantis, fantastis maksudnya.

“ terserah deh, yang penting itu aku islam. Selesai bukan? “ akhirnya…

“ tapi, kalo aku liat seluruh wajah kamu… kamu itu mirip… “ hah, apa lagi kali ini?

“ apa lagi…? Pakistan? Rusia? Palestina? “ kesel deh.

“ bukan! Mirip orang Indonesia kamu.. iya.. mirip orang Indonesia.. “ dia mengangguk puas. Sangat puas. 

Arrrrgh… kalo mau bilang kayak gitu kenapa nggak langsung aja sih? Ribet banget pake muter-muter kesana kesini. Bikin gondok aja deh.

“ emang kamu nggak mirip orang Indonesia? “ aku sinis, wajahnya juga Indonesia 100%.

“ emang sih aku mirip orang Indonesia, tapi sebenarnya Mama aku asli Belanda. Gak ada miripnya ya sama Mama aku? Hehe.. iya, soalnya aku mirip banget ama Papa aku. “

Terserah deh. -_-“

7 komentar:

  1. jadi ikutan bingung neh,,wkwkw

    BalasHapus
  2. hehehe.. mau mirip siapapun dan dari negara manapun.. yang penting aslinya orang Indonesia toh... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe...
      yup bener banget, harus bangga dong jadi orang Indonesia asli.. :)

      Hapus
  3. Balasan
    1. hahaha... kak, muka keluarga kita jgn" gitu semua
      kayak puzzle..

      Hapus
  4. kunjungan gan .,.
    Menjaga kepercayaan orang lain lebih penting daripada membangunnya.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus