Minggu, 29 April 2012

Check 2 Satu Dicoba :D

Pertama kali aku tau Bloogers’ Shout Out ini waktu aku lagi baca novel di malam bolong ( emang ada? ). Loh, lagi baca novel kok bisa tau sih ada gerakan ini? Masak sih novelnya ada ngepromosiin Bloggers’ shout Out? Inikan novel kapan taon? Udah deh simak aja ceritanya. Cekidot… - - - > 

Gini ceritanya, awalnya kakak aku yang gabung di gerakan Blogger Campaign ini. Tapi, entah mendapat ilham dari mana kakakku itu merekomendasikan diriku ini untuk ikutan gabung. Awalnya sih aku males-males gitu, lagi enak baca novel sih. Tapi akhirnya diriku mengikuti kemauan sang kakak. Kakakku mempromosikan gerakan ini dengan semangat yang menggebu-gebu layaknya sales women. Akunya cuek bebek aja, setengah dengerin setengah enggak. Meskipun sebenarnya diriku tertarik untuk ikut gerakan ini, tapi gengsi ah kalo ikutan semangat kayak kakak aku. Males aja kalo misalnya dia jadi ngerasa hebat setelah berhasil memukau diriku yang cool ini ( baca : malas ). Oke, terlihat seperti adik yang durhaka bukan teman? Tapi tidak mengapa pemirsa… soalnya kakak yang satu ini memang menyebalkan. Huehuehue :D 

Oke, kembali kejalan yang benar. Karena aku seharusnya mempromosikan Bloggers’ Shout Out bukannya kakakku yang baik hati tralala trilili. Jadi, akhirnya aku memutuskan untuk mengikuti gerakan ini setelah melihat keunggulan-keunggulan dari gerakan Blogger Campaign ini. 

Apa aja sih keunggulan Bloggers’ Shout Out yang bikin aku jadi tertarik? Ini dia saudara-saudara… saksikanlah! 

1. Walaupun diumur aku yang masih terbilang belia ini, aku bisa ikut berpartisipasi dalam memajukan bangsa. 
2. Bisa melatih kedisiplinan dan juga menambah wawasan aku. 
3. Tentu saja aku juga menemukan teman-teman baru yang bisa diajak diskusi hal-hal yang agak sulit atau memang sulit dimengerti seorang bocah ingusan kayak aku. 
4. Aku juga belajar untuk menggunakan kata-kata yang lebih baik dari kata-kata yang aku pakai sekarang
5. Sebenarnya masih pengen nerusin keunggulannya, cuma nanti postingannya kepanjangan. Ntar aku males lagi bacanya, aku aja males apalagi orang lain? Waduh… 

Oke temans.., itu cerita aku mengenai pertemuanku sama Bloggers’ Shout Out. Yang mau tau lebih lanjut.. check the picture below!


12 komentar:

  1. semoga solid and salam solid ...!

    BalasHapus
  2. Hahaha...
    direkomendasiin kakak :P..
    kakaknya keren tuh..
    salam solid yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha.. keren ya?
      salam solid juga....

      Hapus
  3. Markisol (Mari Kita Solid).. :) semoga organisasi kita ini bisa menjadikan pribadi kita ini menjadi lebih baik...

    BalasHapus
  4. postingan2nya sangat bagus, menarik dan bermanfaat,,terus menulis,,karena dengan menulis kita bisa mengembangkan imajinasi kita dan menjadikan kita lebih kretaif..serta kadang bisa menghibur orang lain.. ^_^

    salam kenal
    kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
    folloback juga ya buat nambah temen sesama blooger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam kenal juga :)
      makasih ya...

      bener banget, makanya kita harus bisa menggunakan blog sebaik-baiknya untuk tujuan yang positif ^^

      Hapus